Social Icons

Pages

12 October 2009

Belajar Boot Untuk Pemula & Software untuk buat id boot

Mungkin di antara teman teman masih ada bahkan belum tau sama sekali apasih software boot itu?dan bagai maa cara melakukan nya?
saya akan memberikan sebuah awal atau langkah-langkah awal untukmelakukan/menguasai ilmu Boot. Mulai dari instalasi sampai cara penggunaan. Akan tetapi ada hal-hal yang sebelumnya perlu diperhatikan sebelum kalian akan melalukan serangan(boot).

Pertama adalah mengecek koneksi komputer kalian dulu. Sebab besar kecil koneksi komputer dalam melakukan suatu serangan boot sangat mempengaruhi berhasil tidak nya serangan yang kalian lakukan. Jika koneksi kalian tidak cukup besar, atau dengan kata lain(misalnya 5kbbps, terutama pengguna warnet) saya sarankan untuk tidak mencoba/melakukan serangan boot.Dengan koneksi yang lemah saya pikir kalian akan melakukan suatu serangan/perbuatan sia-sia, yang memungkin kan akan membuat kalian Disconect/off dari YM.

Kedua sebelum melakukan boot yang paling penting adalah id boot. Jadi tanpa id boot ngakmungkin atau bahkan mustahil anda bisa melakukan serangan/boot. Jumlah id boot yang di perlukan dalam melakukan boot ber fariasi ada yang mengunakan 20 - 50 id boot, 100, bahkan 1000 id boot. semua tergantung mesin/software boot yang kita pakai.
untuk itu buatlah sebanyak banyak nyaID boot. untuk mempercepat pembuatan id boot yang jumlah nya banyak dalam waktu yang singkat di banding dengan membuat id manual seperti kita mebuat id YM, anda bisa mengunakan ID CREATOR adalah software untuk mempermudah dan cepat membantu pembuatan id boot. bisa di dowload di sini --> Yahoo ID Creator V9.0.0.1 By Ycorrupt ingat id boot nya di simpan di notepad ya

No comments:

 
 
Blogger Templates